Langsung ke konten utama

CURAHAN HATI

Sejauh manapun kau melangkah, sebanyak apapun orang kau temui, takkan kau dapat hati seperti hatiku, tempat utkmu pulang dan bersandar

Terangnya sang matahari menyinari bumi ini, tak demikian dgn hati ini. Memang kau mengisi hati ini dgn cinta, cinta yg tak tulus darimu

Sejenak ku tutup kedua mataku, berharap kau kan hadir dlm gelapnya hati ini, memberikan lg warna-warni indah cintamu, meski dlm khayalku

Hatiku kuat menanggung beban seberat rindu. Meski ia srg menangis karena itu, tp tlh enggan memisahkan diri dari org yg membuatnya rindu

Terperangkap dalam kerinduan, hanya bisa berdiam diri disini tanpa ada hadirnya dirimu. Menunggumu datang sampai kau berikan pelukanmu

untuk mencintaimu itu hobiku, dan untuk melupakanmu itu diluar kekuasaanku

Kini hanya ada bayanganmu, bayanganmu yg selalu hadir didepanku. Menghadirkan kenangan suka duka yg tak prnah bisa kuhapus dlm hatiku

Keraguan sering menghantui prasaan ini, saat kau nyatakan cinta namun tak spenuhnya hati ini prcaya, masih takut akan kelamnya masa lalu

Gerimis dan suaramu. Melodi yang lebih menenangkan diriku disaat kesedihan dan kesepian menghampiriku

langit yg kita pandang pagi ini berbeda. tp ttp saja, kita masih disambut oleh satu matahari yg sama. itu membuatku merasa dekat dgnmu

dengarkanlah hatimu, sapalah aku didalamnya, lalu tentukan lah jalan terbaik untukmu

Terkadang ada hal-hal yang aku tak bisa lupakan namun kau dengan mudah melupakannya, ya itu yg sering kusebut dengan KENANGAN

Ingin rasanya aku berada dalam pelukmu begitu lama, karena dalam pelukmu ku merasakan teduhnya hatiku yg rindu akan hadirmu

Peluk dalam dekapanmu jika nanti kita bertemu, berharap rindu ini kan terobati saat jarak menjadi pemisah hatiku & hatimu tuk bertemu

Tak banyak yang dapat kulakukan tuh mempertahankan cinta sejati ini, hanya kesetiaan dan ketulusan yang kupunya. Sesederhana itu

Aku benci rindu ini, terlalu perih kurasakan. Ntah knp masih saja nyaman bersemayam di hati ini, meski tlah tau hatimulah yg menyakiti

Terperangkap dalam kerinduan, hanya bisa berdiam diri disini tanpa ada hadirnya dirimu. Menunggumu datang sampai kau berikan pelukanmu

yang aku takutkan adalah saat aku membuka mata, tidak ada engkau disisiku; lagi

aku pilih kamu karena hati aku percaya. bukan karna paksaan siapapun

Jangan maunya dingertiin terus dong, hargai juga usaha yg kulakukan tuk ngertiin kamu..

setiap menit yang kulalui bersamamu adalah bagian terindah yang tuhan berikan

Kemana dirimu? Yang selalu ada saat sepiku, mampu mengubah dukaku menjadi suka. Memberiku cinta yg seutuhnya

butuh ketegaran untuk mempertahankan cinta yang bener-bener tulus

Jangan putus asa dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu

Lihatlah mataku dan genggamlah tanganku selalu, aku akan membawamu ke dalam mimpi kita untuk bersama selamanya

Harapanku sederhana, semoga hubungan aku dengan dirimu selalu diberi-Nya kemudahan, sampai nanti waktunya kita ditakdirkan untuk bersama

Baru kusadari, rindu ini takan prnah brhenti menghantui. walaupun kau tlah pergi meninggalkan hati ini, tpi rindu ttp saja nyaman dihati

Kejujuranmu lah yang aku butuhkan. Untuk apa aku bahagia, bila kebahagiaan yang kau berikan bercampur dusta yg kau pendam

Itulah mengapa diciptakan jarak diantara kita, agar butir-butir rindu semakin byk terkumpul & akan ada hadiah pelukan yg menyatukan kita

Mungkin aku bukanlah seseorang yg berani memyatakan cinta, terlebih untukmu. Namun izinkan aku tuk mencintaimu dalam diamku

Seharusnya di tiap pertemuan, kau sekaligus mempersiapkan diri utk sebuah perpisahan. Sebab dunia tmpt kt tinggal tdk mengenal keabadian

kamu gak perlu tau gimana sakitnya yang aku rasain. pergi, ambil kebahagiaanmu

aku lebih memilih untuk tetap tersenyum saat kamu menyakitiku. iya, karna aku sangan mencintaimu

Taukah kau kesibukanku setelah kau prgi meninggalkanku? Ya, mengumpulkan butir" kerinduan yg semakin lama kian memenuhi relung hatiku

Aku ga perduli dengan masa lalumu, aku ga perduli siapa km dulu , yg terpenting saat ini adalah ak mencintai dirimu sekarang apa adanya.

jika cinta bisa membuat seorang perempuan SETIA pada satu lelaki, kenapa CINTA tidak bisa membuat lelaki BERTAHAN dgn SATU perempuan

luka dlm hati pasti akan terkubur oleh waktu, meski tak terlupakan dan tak membuat kita jadi lega . Tapi itulah yg dinamakan hidup

Terkadang kamu menangis tuk seseorang yg tak peduli padamu, hingga membuat seseorang yg peduli padamu menangis untukmu

Dikala rindu aku selalu mengingat di mana sela jemariku dan jemarimu bertemu, sekilas bayangan itu hilang dalam angan terbawa duka

Rindu adalah cinta yg disiksa oleh jarak, sedangkan kesetiaan kita adalah senjata penghancurnya yg menyelamatkan kisah cinta kita

tuhan adalah saksi aku mencintaimu tanpa alasan apapun

Ada sebuah rangkaian kata yang ingin kudengar dr bibirmu, berharap kau datang dan memelukku, menghapus air mata sepi di pipiku

Jangan menyesali masa lalu, karena mereka yg menjadikan siapa kamu hari ini. Yg terpenting jangan terus melihat ke belakang.

Canda tawa bersamamu akan selalu aku rindukan dan kusampul dalam kenangan yang tak pernah usai meskipun wakt memaksaku tuk melupakanmu

Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.

Dicintai seseorang begitu mendalam akan memberi Anda kekuatan, mencintai seseorang begitu dalam akan memberikan Anda keberanian

kehilangan harapan untuk bersamamu seperti badai tanpa pelangi, hanya tersisa luluh lantak tanpa penyejuk hati

apakah kau tahu? rinduku itu bagaikan uap air yang mengembun menjadi hujan, yang membisikkan kata2 rindu di setiap tetesnya

Cinta berbanding lurus dengan pengorbanan , jika kau mulai mencintai, berarti kau mulai belajar berkorban

Menangislah saat kau bersamaku, dgn begitu aku bisa merasakan apa yang kau rasakan, karena kita tidak berjalan sendiri, tapi bersama

Dimataku kau begitu sempurna, apa yg kau selalu janjikan kini hanya satu janji tersisa untuk selalu bersamaku tuk selamanya

Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiriku

kau yg selalu hiasi alam mimpi dgn sejuta pesonamu, walau dalm nyata pandanganku tak prnah bisa menatapmu, tp hati ini kan tetap milikmu

kamu datang ke kehidupanku dan merubah masa lalu ku menjadi masa depan yang memberikan aku kesempurnaann

Pejamkan matamu dan rasakan hangatnya pelukan cintaku ini. Cintaku tak mengenal kata perpisahan karena cinta yang telah persatukan kita

ketika seorang wanita bercerita tentang masa lalunya yang buruk, tandanya dia ingin memberitahumu agar kamu tdk melakukan hal yg sama

kau bisikan nada cinta, membuat hati ingin bernyanyi. Indah alunan nada, yang membuat simphoni di hati

dalam kesepian ku mengingatmu, hanya dengan bertemu dan memelukmu rasa rinduku ingin berlabuh, pelukan yang membawaku ke dlm rasa teduh

Sering ku coba tuk melupakan dirimu, tetapi terlalu sering pula kenangan menjeratku akan ingatan saat bersama dirimu, dulu

Berharap pada waktu, berterimakasih pada Tuhanku, untuk itu diberikan ingatan, agar ku tak lupa semua kenangan indah bersamamu

Demi jutaan namamu yg pernah terpahat di hati. Akan kutelan semua air mata & kuhirup semua sepi. Hingga kunikmati nyatamu dalam abadi

Pernahkah kau mengingatku sebagai kekasih terindahmu? jangan kau lupakan aku untuk saat ini dan saat kau sudah punya belahan hati lain

kalo udah sayang sama kamu, mau digimanain lagi, tetep aja sayang :')

Aku takkan pernah menyalahkan waktu, karena dialah aku tahu bagaimana cara utk mempertahankan cinta kita sampai waktu yg ditentukan-Nya

selain dalam cinta dan kerinduan, akupun perlu mengajakmu bertemu dalam kegelisahan. Kegelisahan akan cinta dan kerinduan

Kuingin kau datang kembali layaknya bulan yang selalu mengindahkan malam, membuatku nyaman.

merelakanmu bukan sesuatu yg akan kusesali, krn lebih baik melihatmu bahagia dgn yg kau cinta drpd kau ttp disisiku namun kau berairmata

aku hanya akan mencintai seseorang yg krn ku dia menjadi lemah. lemah dlm menyakiti aku sehinggga cintanya hanya ingin melihatku bahagia

Ku kan selalu menjagamu , menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku , sepanjang nafasku ini masih berhembus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERPISAH JAUH

Tak ada yang lebih indah untuk mengobati heningnya perpisahan selain Rindu. Tersebab kita bukan manusia Wondewomen yang bisa hidup Setangguh itu. Tersebab perpisahan selalu menyisakan rasa yang Aneh dalam Jiwa rasa yang sangat menggangguu dan tak biasa. Meski keterpisahan tidak menceritakan soal air mata. Meski keterpisahan tidak melalui Kesedihan. Meski kita sepenuhnya menyadari bahwa keterpisahan hanyalah persoalan waktu Kita akan mengena ng saat-saat itu kembali 1 hari kelak. Entah waktu dan cerita yang sama, namun waktulah yang tepat   Kita akan mengenang saat-saat indah itu bersama. Ketika aksara mampu menerjemahkan isi hati, yang tak nampak Meski Bibir tak mamu mengucapkan adanya rindu yang dalam Meski hati tak bisa berbicara lebih jujur dari apapun yang ada dihadapan. Dengan ucapan-ucapn manja dan candaan yag menggelitik. Dengan bumbu metafora yang barangkali kita juga tak mengerti. Tapi bukankah bagi kita pengertian itu sudah ada, bahkan seb

SAHABAT

Sahabat adalah sosok yang sangat aku rindukan hingga saat ini, adakah teman yang bisa kujadikan sahabat yang mampu membuatku tenang, damai, dan mau mendengar semua keluhanku, mampu menghapus air mataku, dan menghiburku hingga aku tertidur dengan lelap, Rasanya sangat langkah teman yang bisa dijadikan sahabat, sejak dulu sosok itu hilang entah kemana, aku selalu mencari jejaknya dimana ia berada namun sampai detik ini aku belum mendapatkannya,,,,, Aku haus,,,,, Caepkkkk,,,, Lelah,,,, Dan hampir putus asa,,,,, Karena merindukan sosokmu SAHABATKU...... dimana engkau berada saat ini dan mampukan engkau menghadirkan dirimu untukku, aku rindu,,,,, sangaaaaaat rindu akan kehadiranmu disisiku, apakah Tuhan masih memberikan sedikit waktu untuk kita bersama, aku ingin,,,, ingiiiiin sekali bersamamu walau hanya sedetik saja, sudah banyak rasa yang kupendam yang ingin kuluapkan,,,, sudah banyak cerita yang kusimpan untukmu, yang ingin kuceritakan  kelak kita dipertemukan,

getaran hatiku

Malam ini sesuatu yang bergetar di hati berbisik, segenggam kerinduan yang terlalu besar untuk ku sanggup menahan maka tak bisa ku ingkari, dan kusampaikan padamu.. malam ini Kasih yang telah kita bina, cinta dan asa yang kita rajut bersama menumbuhkan seuntai rasa yang tak bisa teringkari oleh hati.. Tak sanggup ku kehilangan dirimu, tak mampu ku meninggalkanmu, tak ingin ku kecewakanmu, tak mungkin ku hidup tanpamu, Karena rasa pedih kerinduan ini terlalu berat, rasa untuk selalu mengingatmu dan bersama denganmu. Sayang, malam yang dingin ini, ingin ku bisikkan bahwa : I LOVE YOU ♥ Wadhy