Langsung ke konten utama

AKHIRNYA

Kau tahu, perpisahan yang kian lama antara kita begitu banyak hal yang telah membuat kita berpisah, hal yang membuat kita perna saling membenci, hal yang membuat kita saling saling salahpaham, 25 Desember 2016, kau tahu itu hal yang paling membahagiakan untukku saat kau memutuskan kembali, aku bahagia seungguh bahagia, namun itu hanya terselip dalam lubuk diamku, aku berpura-pura menahanmu, melarangmu dan seolah menasehatimu untuk mempertimbangkannya namun hatiku berkata KEMBALILAH SAYANG,  Aku tak mampu menyatakan kata hatiku langsung padamu dengan apa yang aku rasakan aku cuma mampu menyatakan isi hatiku melalui alunan tulisanku yang sering aku lakukan untukmu selama ini. Januari saat aku tahu kau telah kembali dan memutuskan meneuiku, sungguh benar-benar sungguh kusangka ini mimpi, kusangka aku masih tertidur diatas ranjang manjaku ternyata ini sebuah kenyataan, kau tahu saat kau ada dihadapanku, kau menatapku penuh rindu, kau menatapku penuh rasa ingin…   
Cukuplah balasan senyuman darimu  yang membuat aku yakin bahwa kamu sebenarnya juga memiliki rasa yang sama denganku jujur hatiku ini selalu terpana oleh kaharuman sikap yang kamu miliki Separuh nafasku kuhanya  mampu memberikan balasan senyum malu kepadamu. 
Sejujurnya aku hanya berharap cahaya itu berasal dariku dan hanya untukmulah aku berikan Sadar atau tidak, saat ini hatiku dalam suasana bahagia. 
Tak tahu apa penyebabnya, kuhanya mampu meyakini bahwa inilah yang dinakaman dengan jatuh cinta. Dan perasaan itu ternyata tertuju pada hatimu Tahukah kamu bahwa setiap hembusan nafasku ini membasahi relung-relung jiwaku yangs sedang jatuh cinta, ini disebabkan karena rawut-rawut wajahmu yang berseri dan bersemi selalu Nampak dalam hatiku Hadirmu dalam isi hatiku yang sifatnya fatamorgana selalu menjadi kisah-kisah sedih setiap aku mengingatmu. 
Kesedihan itu hanya akan lebur jika kehadiran itu bukan lagi menjadi mimpi namun menjadi kenyataan, Tak ada yang bisa kulupa ketika tatapan mataku tertuju pada kening matamu, dan aku terperanjak menyadari bahwa kamulah seseorang Pangeran  yang dikirimkan oleh tuhan untuk menjadi pendamping hidupku aku tidak akan merinding apabila setan, pocong,dan hantu berada disampingku, aku Cuma bisa merinding jika aku berada disampingmu Hatiku akan tertutup rapat untukmu jika kamu hanya mencintaiku secara materi, tapi jika kamu tulus mempersembahkan hatimu untukku tanpa ada penilaian secara materi maka hatiku ini akan terbuka lebar-lebar untukmu,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERPISAH JAUH

Tak ada yang lebih indah untuk mengobati heningnya perpisahan selain Rindu. Tersebab kita bukan manusia Wondewomen yang bisa hidup Setangguh itu. Tersebab perpisahan selalu menyisakan rasa yang Aneh dalam Jiwa rasa yang sangat menggangguu dan tak biasa. Meski keterpisahan tidak menceritakan soal air mata. Meski keterpisahan tidak melalui Kesedihan. Meski kita sepenuhnya menyadari bahwa keterpisahan hanyalah persoalan waktu Kita akan mengena ng saat-saat itu kembali 1 hari kelak. Entah waktu dan cerita yang sama, namun waktulah yang tepat   Kita akan mengenang saat-saat indah itu bersama. Ketika aksara mampu menerjemahkan isi hati, yang tak nampak Meski Bibir tak mamu mengucapkan adanya rindu yang dalam Meski hati tak bisa berbicara lebih jujur dari apapun yang ada dihadapan. Dengan ucapan-ucapn manja dan candaan yag menggelitik. Dengan bumbu metafora yang barangkali kita juga tak mengerti. Tapi bukankah bagi kita pengertian itu sudah ada, bahkan seb

SAHABAT

Sahabat adalah sosok yang sangat aku rindukan hingga saat ini, adakah teman yang bisa kujadikan sahabat yang mampu membuatku tenang, damai, dan mau mendengar semua keluhanku, mampu menghapus air mataku, dan menghiburku hingga aku tertidur dengan lelap, Rasanya sangat langkah teman yang bisa dijadikan sahabat, sejak dulu sosok itu hilang entah kemana, aku selalu mencari jejaknya dimana ia berada namun sampai detik ini aku belum mendapatkannya,,,,, Aku haus,,,,, Caepkkkk,,,, Lelah,,,, Dan hampir putus asa,,,,, Karena merindukan sosokmu SAHABATKU...... dimana engkau berada saat ini dan mampukan engkau menghadirkan dirimu untukku, aku rindu,,,,, sangaaaaaat rindu akan kehadiranmu disisiku, apakah Tuhan masih memberikan sedikit waktu untuk kita bersama, aku ingin,,,, ingiiiiin sekali bersamamu walau hanya sedetik saja, sudah banyak rasa yang kupendam yang ingin kuluapkan,,,, sudah banyak cerita yang kusimpan untukmu, yang ingin kuceritakan  kelak kita dipertemukan,

getaran hatiku

Malam ini sesuatu yang bergetar di hati berbisik, segenggam kerinduan yang terlalu besar untuk ku sanggup menahan maka tak bisa ku ingkari, dan kusampaikan padamu.. malam ini Kasih yang telah kita bina, cinta dan asa yang kita rajut bersama menumbuhkan seuntai rasa yang tak bisa teringkari oleh hati.. Tak sanggup ku kehilangan dirimu, tak mampu ku meninggalkanmu, tak ingin ku kecewakanmu, tak mungkin ku hidup tanpamu, Karena rasa pedih kerinduan ini terlalu berat, rasa untuk selalu mengingatmu dan bersama denganmu. Sayang, malam yang dingin ini, ingin ku bisikkan bahwa : I LOVE YOU ♥ Wadhy