Langsung ke konten utama

LAKUKANLAH



bukankan ini baik-baik saja..?? namun ada sedikit aneh dari caramu, tak seperti biasanya, caramu mneyapaku, caramu merayuku dan caramu menyentuhku, entahlah, akupun belum menemukan jawaban atas semua tanyaku…
Apakah karena dia, wanita yang tiba-tiba saja muncul ditengah alur cerita kita, ahhh.. !!! mengapa kau biarkan, bukankah dulu kamu perna bilang padaku bahwa ini kisah kita, lalu..!! siapa diaaa..?? aku harus menyebutnya siapa.?? Orang ketiga..?? penggoda..?? ahhh tidak itu terlalu menjijikkan,, apakah kamu tidak perna bercerita tentang kisah kita padanya, ahhh kurasa tanpa kau ceritakan diapun tahu bagaimana romantika kita..

Heyy kamu. Si Wanita…Goda dan rayu dia, sesuai cara dan taktikmu, setidaknya kau telah membantuku untuk menyisihkan sedikit hatiku untuk pergi, pergi dan keluar dari alur ceritanku
dan setidaknya kau pula menunjukkan dirimu bagaimana penggodanya kamu, bagaimana pengahncurnya kamu.. dengan cara apa kau membuatnya jatuh cinta,,?? Dengan rayuan, degan harta atau dengan cara lain, Waooooo.. AMEZING.. aku terharu sungguh kau luar biasa secepat itu membuatnya jatuh dalam rayuanmu, aku saja butuh 3 tahun untuk ituu..
apakah kamu tahu bagaimana kau mencintai kekasihku, bagaimana aku berjuang hingga pada titik ini,,, dan kurasa kamupun harus tahu berapa banyak yang telah aku korbankan hingga aku sampai dititk ini, berapa air mata yang kutahan yang hampir menetes, apakah begitu saja kamu akan merenggutnya,,, Ahhh..!!! Memalukan.... apakah tak ada lelaki lain yang bisa kau rayu selain kekasihku.. ahhh..!! suddahlah percuma berceloteh denganmu karena akan tetap saja kau takkan berhenti mengunya maknan itu sampai kau menelanya, namun lakukanlah,, aku kau akan menjadi bahan percobaan atas kisah kami, jika kau berhasil maka aku kan berterimakasih untukmu..
kau tahu, kisah kami begitu indah namun sudah menjadi sedikit ruyam karena kehadiranmu, kami sudah mulai bermimpi, berhayal dan membuat beberapa rencana, namun apakah kau akan mengahancurkan semuanya, apakah kau yang akan mengantikan posisiki didalam skenario itu, ahh lakukanlah tak mnegapa.!!
Apakah dia tidak perna bercerita tentang aku padamu…??? Ahhhh..!!! Mungkin perna, apakah kamu tidak tahu tentang kisah kami…. Ahhhh,,!! kurasa kamu tahu...???
Lantas…..!!!!!! mengapa kau seLancang itu menggoda kekasihku….. apakah dia juga menggodamu yaa jelas begitu, kucing mana yang takkan memangsa ikan yang sudah dihidangka didepannya. Bukankah kucing walau kenyang akan tetap memngsa hidangan dihadapannya karena dia tidak bodoh,
Namun jika terbukti kalian saling menggoda maka akan kubirakan penggoda dan penghiana sama-sama hancur dan aku akan menjadi penonton setia karmanya..
bukahkan setelah ini kau akan menjadi pemain terbaik dari klimaxnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERPISAH JAUH

Tak ada yang lebih indah untuk mengobati heningnya perpisahan selain Rindu. Tersebab kita bukan manusia Wondewomen yang bisa hidup Setangguh itu. Tersebab perpisahan selalu menyisakan rasa yang Aneh dalam Jiwa rasa yang sangat menggangguu dan tak biasa. Meski keterpisahan tidak menceritakan soal air mata. Meski keterpisahan tidak melalui Kesedihan. Meski kita sepenuhnya menyadari bahwa keterpisahan hanyalah persoalan waktu Kita akan mengena ng saat-saat itu kembali 1 hari kelak. Entah waktu dan cerita yang sama, namun waktulah yang tepat   Kita akan mengenang saat-saat indah itu bersama. Ketika aksara mampu menerjemahkan isi hati, yang tak nampak Meski Bibir tak mamu mengucapkan adanya rindu yang dalam Meski hati tak bisa berbicara lebih jujur dari apapun yang ada dihadapan. Dengan ucapan-ucapn manja dan candaan yag menggelitik. Dengan bumbu metafora yang barangkali kita juga tak mengerti. Tapi bukankah bagi kita pengertian itu sudah ada, bahkan seb

SAHABAT

Sahabat adalah sosok yang sangat aku rindukan hingga saat ini, adakah teman yang bisa kujadikan sahabat yang mampu membuatku tenang, damai, dan mau mendengar semua keluhanku, mampu menghapus air mataku, dan menghiburku hingga aku tertidur dengan lelap, Rasanya sangat langkah teman yang bisa dijadikan sahabat, sejak dulu sosok itu hilang entah kemana, aku selalu mencari jejaknya dimana ia berada namun sampai detik ini aku belum mendapatkannya,,,,, Aku haus,,,,, Caepkkkk,,,, Lelah,,,, Dan hampir putus asa,,,,, Karena merindukan sosokmu SAHABATKU...... dimana engkau berada saat ini dan mampukan engkau menghadirkan dirimu untukku, aku rindu,,,,, sangaaaaaat rindu akan kehadiranmu disisiku, apakah Tuhan masih memberikan sedikit waktu untuk kita bersama, aku ingin,,,, ingiiiiin sekali bersamamu walau hanya sedetik saja, sudah banyak rasa yang kupendam yang ingin kuluapkan,,,, sudah banyak cerita yang kusimpan untukmu, yang ingin kuceritakan  kelak kita dipertemukan,

getaran hatiku

Malam ini sesuatu yang bergetar di hati berbisik, segenggam kerinduan yang terlalu besar untuk ku sanggup menahan maka tak bisa ku ingkari, dan kusampaikan padamu.. malam ini Kasih yang telah kita bina, cinta dan asa yang kita rajut bersama menumbuhkan seuntai rasa yang tak bisa teringkari oleh hati.. Tak sanggup ku kehilangan dirimu, tak mampu ku meninggalkanmu, tak ingin ku kecewakanmu, tak mungkin ku hidup tanpamu, Karena rasa pedih kerinduan ini terlalu berat, rasa untuk selalu mengingatmu dan bersama denganmu. Sayang, malam yang dingin ini, ingin ku bisikkan bahwa : I LOVE YOU ♥ Wadhy