Selasa, 16 September 2014

SAHABAT



Sahabat adalah sosok yang sangat aku rindukan hingga saat ini, adakah teman yang bisa kujadikan sahabat yang mampu membuatku tenang, damai, dan mau mendengar semua keluhanku, mampu menghapus air mataku, dan menghiburku hingga aku tertidur dengan lelap,
Rasanya sangat langkah teman yang bisa dijadikan sahabat, sejak dulu sosok itu hilang entah kemana, aku selalu mencari jejaknya dimana ia berada namun sampai detik ini aku belum mendapatkannya,,,,,
Aku haus,,,,,
Caepkkkk,,,,
Lelah,,,,
Dan hampir putus asa,,,,,
Karena merindukan sosokmu SAHABATKU...... dimana engkau berada saat ini dan mampukan engkau menghadirkan dirimu untukku,
aku rindu,,,,, sangaaaaaat rindu akan kehadiranmu disisiku, apakah Tuhan masih memberikan sedikit waktu untuk kita bersama,
aku ingin,,,, ingiiiiin sekali bersamamu walau hanya sedetik saja, sudah banyak rasa yang kupendam yang ingin kuluapkan,,,,
sudah banyak cerita yang kusimpan untukmu, yang ingin kuceritakan  kelak kita dipertemukan,
Aku ingin kamu mewarnai buku harianku walau itu hanya secoret tinta penah saja. Walau hanya dalam satu ceritaku,
Kita adalah dua sososk yang sama-sama saling mencari dan saling merindukan,
Kita adalah dua sosok yang berbeda namun dapat menyatuh karena rasa cinta diantara kita yang tidak dapat dipungkuri, 
Kelak jika kita bertemu aku ingin mengarungi indahnya dunia ini bersamamu,
Melihat orang-orang disekitar kita menyaksikan kalau hari itu kita adalah mahluk Allah yang paling bahagia karena dus sosok yang dipertemukan yang begitu lama saling mrindukan,,,

Blog : Diaryanthi

Oleh : Putry Naisyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar