Langsung ke konten utama

kasih Sayang

Hati ini ingin bertanya, bila kamu datang jangan hanya berita saja, tapi datanglah dengan membawa cintamu itu untukku, karena aku selalu setia untuk dirimu
Diriku ini memang tidak sempurna seperti yang kamu mau, tapi aku bersyukur memilikimu karena engkaulah yang melengkapi ketidak sempurnaanku itu
Kesetiaan dan kejujuran menjadi modal utama yang sangat berharga dalam hidup ini
Meski beribu kali bumi mengedari mentari, arahpun tiada berganti, sungguh betapa abadinya seperti cintaku ini yang setia dalam cinta
Terkadang Ku mengkhayal jika suatu saat nanti hidup bersama denganmu hanya teman dalam duka, dan akulah yang manja, dan ingin hati ini tuk setia selamanya …
Terkadang Cinta memberikan alasan untuk membuatmu tersenyum serta waktu yang begitu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupakan
Di saat kamu mencintaiku, cintailah aku seadanya, dan jangan berharap untuk lebih sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat
Separuh nafas ku ini terbang bersama dirimu saat-saat kau tinggalkanku, salahkah jika aku bukanlah seperti yang dulu
Kaulah yang sangat kusayang, dan kamu tak pernah manja, wajahmu keibuan yang tersungging dan tiada yang menandingimu, tapi kamu harus tau yang bahwa akulah yang punya hati untukmu
Ku harap sama kamu jangan pernah berubah untuk mencintaiku, dan aku pun akan selalu mencintaimu, kuhanya ingin setia selamanya dengan kamu
Kuatkan cinta kita, meski status yang begitu sulit sekarang, tapi kehidupan ini tidak mungkin berbadai selamanya
Di saat kau mampu membuat ku tersenyum dan memaafkan kesalahanku, sunggu itu memastikan untuk membahwa kita lebih bahagia kedepannya
Aku takkan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan buat kamu
Bila hidup membuat dirimu menangis, ingatlah ada ribuan kenangan paling indah yang membuat kita tersenyum kembali
Kau datang datang dalam sepi memberikan aku ketakutan tuk bertahan, dan kau percaya aku karena aku inginkan setia selamanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERPISAH JAUH

Tak ada yang lebih indah untuk mengobati heningnya perpisahan selain Rindu. Tersebab kita bukan manusia Wondewomen yang bisa hidup Setangguh itu. Tersebab perpisahan selalu menyisakan rasa yang Aneh dalam Jiwa rasa yang sangat menggangguu dan tak biasa. Meski keterpisahan tidak menceritakan soal air mata. Meski keterpisahan tidak melalui Kesedihan. Meski kita sepenuhnya menyadari bahwa keterpisahan hanyalah persoalan waktu Kita akan mengena ng saat-saat itu kembali 1 hari kelak. Entah waktu dan cerita yang sama, namun waktulah yang tepat   Kita akan mengenang saat-saat indah itu bersama. Ketika aksara mampu menerjemahkan isi hati, yang tak nampak Meski Bibir tak mamu mengucapkan adanya rindu yang dalam Meski hati tak bisa berbicara lebih jujur dari apapun yang ada dihadapan. Dengan ucapan-ucapn manja dan candaan yag menggelitik. Dengan bumbu metafora yang barangkali kita juga tak mengerti. Tapi bukankah bagi kita pengertian itu sudah ada, bahkan seb

SAHABAT

Sahabat adalah sosok yang sangat aku rindukan hingga saat ini, adakah teman yang bisa kujadikan sahabat yang mampu membuatku tenang, damai, dan mau mendengar semua keluhanku, mampu menghapus air mataku, dan menghiburku hingga aku tertidur dengan lelap, Rasanya sangat langkah teman yang bisa dijadikan sahabat, sejak dulu sosok itu hilang entah kemana, aku selalu mencari jejaknya dimana ia berada namun sampai detik ini aku belum mendapatkannya,,,,, Aku haus,,,,, Caepkkkk,,,, Lelah,,,, Dan hampir putus asa,,,,, Karena merindukan sosokmu SAHABATKU...... dimana engkau berada saat ini dan mampukan engkau menghadirkan dirimu untukku, aku rindu,,,,, sangaaaaaat rindu akan kehadiranmu disisiku, apakah Tuhan masih memberikan sedikit waktu untuk kita bersama, aku ingin,,,, ingiiiiin sekali bersamamu walau hanya sedetik saja, sudah banyak rasa yang kupendam yang ingin kuluapkan,,,, sudah banyak cerita yang kusimpan untukmu, yang ingin kuceritakan  kelak kita dipertemukan,

getaran hatiku

Malam ini sesuatu yang bergetar di hati berbisik, segenggam kerinduan yang terlalu besar untuk ku sanggup menahan maka tak bisa ku ingkari, dan kusampaikan padamu.. malam ini Kasih yang telah kita bina, cinta dan asa yang kita rajut bersama menumbuhkan seuntai rasa yang tak bisa teringkari oleh hati.. Tak sanggup ku kehilangan dirimu, tak mampu ku meninggalkanmu, tak ingin ku kecewakanmu, tak mungkin ku hidup tanpamu, Karena rasa pedih kerinduan ini terlalu berat, rasa untuk selalu mengingatmu dan bersama denganmu. Sayang, malam yang dingin ini, ingin ku bisikkan bahwa : I LOVE YOU ♥ Wadhy