Selasa, 16 September 2014

SEPENGGL CINTA YANG TERNODA




Inilah kisah kita..
Kisah yang diawali oleh kehadiran orang ketiga ditengah kita
Siang, malam kau berfikir, dengan langkah yang telah kuambil
Otakku terputar, disisi lain aku tak ingin mendua
Disisi lain aku membutuhkan sosok seperti dia.

Aku tak tahu apa mungkin hatikulah yang telah tergoda
Oleh lelaki lain di luar sana, Atau mungkin
Antara kita rasa telah terkikisa sedikit-demi sedikit.

Enyalah….
Kebenaranya hanya kau dan aku yang tahu..
Pertengkaran diantara kita menyimpan rasa sakit
Rasa yang menbuat aku nekat berjalan dijalan orang lain
Aku sadari ini tak benar, namun

Apakah akau egois, jika aku ingin mencari dimana kebahagiaanq…???
Karena kau berfikir, mungkin kehadiran dia
Akan sedikit mengkisis sakit yang telah kau simpan sejak lama
Namun buka berarti aku tak cinta lagi
Kau tetap yang indah, selamnya direluang jiwaku..


Oleh : Dhyanti Hardianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar