Rabu, 22 Februari 2017

LAKUKANLAH



bukankan ini baik-baik saja..?? namun ada sedikit aneh dari caramu, tak seperti biasanya, caramu mneyapaku, caramu merayuku dan caramu menyentuhku, entahlah, akupun belum menemukan jawaban atas semua tanyaku…
Apakah karena dia, wanita yang tiba-tiba saja muncul ditengah alur cerita kita, ahhh.. !!! mengapa kau biarkan, bukankah dulu kamu perna bilang padaku bahwa ini kisah kita, lalu..!! siapa diaaa..?? aku harus menyebutnya siapa.?? Orang ketiga..?? penggoda..?? ahhh tidak itu terlalu menjijikkan,, apakah kamu tidak perna bercerita tentang kisah kita padanya, ahhh kurasa tanpa kau ceritakan diapun tahu bagaimana romantika kita..

Heyy kamu. Si Wanita…Goda dan rayu dia, sesuai cara dan taktikmu, setidaknya kau telah membantuku untuk menyisihkan sedikit hatiku untuk pergi, pergi dan keluar dari alur ceritanku
dan setidaknya kau pula menunjukkan dirimu bagaimana penggodanya kamu, bagaimana pengahncurnya kamu.. dengan cara apa kau membuatnya jatuh cinta,,?? Dengan rayuan, degan harta atau dengan cara lain, Waooooo.. AMEZING.. aku terharu sungguh kau luar biasa secepat itu membuatnya jatuh dalam rayuanmu, aku saja butuh 3 tahun untuk ituu..
apakah kamu tahu bagaimana kau mencintai kekasihku, bagaimana aku berjuang hingga pada titik ini,,, dan kurasa kamupun harus tahu berapa banyak yang telah aku korbankan hingga aku sampai dititk ini, berapa air mata yang kutahan yang hampir menetes, apakah begitu saja kamu akan merenggutnya,,, Ahhh..!!! Memalukan.... apakah tak ada lelaki lain yang bisa kau rayu selain kekasihku.. ahhh..!! suddahlah percuma berceloteh denganmu karena akan tetap saja kau takkan berhenti mengunya maknan itu sampai kau menelanya, namun lakukanlah,, aku kau akan menjadi bahan percobaan atas kisah kami, jika kau berhasil maka aku kan berterimakasih untukmu..
kau tahu, kisah kami begitu indah namun sudah menjadi sedikit ruyam karena kehadiranmu, kami sudah mulai bermimpi, berhayal dan membuat beberapa rencana, namun apakah kau akan mengahancurkan semuanya, apakah kau yang akan mengantikan posisiki didalam skenario itu, ahh lakukanlah tak mnegapa.!!
Apakah dia tidak perna bercerita tentang aku padamu…??? Ahhhh..!!! Mungkin perna, apakah kamu tidak tahu tentang kisah kami…. Ahhhh,,!! kurasa kamu tahu...???
Lantas…..!!!!!! mengapa kau seLancang itu menggoda kekasihku….. apakah dia juga menggodamu yaa jelas begitu, kucing mana yang takkan memangsa ikan yang sudah dihidangka didepannya. Bukankah kucing walau kenyang akan tetap memngsa hidangan dihadapannya karena dia tidak bodoh,
Namun jika terbukti kalian saling menggoda maka akan kubirakan penggoda dan penghiana sama-sama hancur dan aku akan menjadi penonton setia karmanya..
bukahkan setelah ini kau akan menjadi pemain terbaik dari klimaxnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar